Selasa, 24 Maret 2009

Dulu vs Sekarang

kalau kita mendengar kata memori pasti langsung bilang itu sebuah fungsi yang melibatkan otak dalam pengambilan informasi. nah bener bgt itu semua memang melibatkan otak dimana kita selalu mengingatnya dari segi kejadian,hal-hal penting,pokonya semua deh yang pernah kita lakukan .pengen nginget-nginget lagi masa-masa terindah sampai masa yang paling nyakitin hahhaahha,okey kita mulai dari yang mana dulu ia ?
kenalin nama saya Mega Risti Andarini. Biasa di pangil mega,waktu dulu saya anak yang sangat berani dan cuek tapi sekarang jadi aga pemalu hahhaha .keberanian yang saya dapet dulu karena saya memang sangat terobsesi jadi mc handal yang super hebat dan dapet uang ahahha (masi kecil jga udah mikir uang) pokonya saya dulu suka jadi mc di depan kelurga saya dan mama-papa melihat potensi akhrnya setelah saya beranjak dewasa hingga saya bersekolah di SMA ternama di kota bandung saya masi berminat jadi mc atau penyiar .
suatu ketika keinginan saya sangat mengebu untuk mempelajari dunia penyiar atau bisa di bilang entertain,dan jrengggggg akhrnya saya beraniin diri ngedaftar ke salah satu sekolah broadcast radio swasta kota bandung.bener-bener pede dateng kesana ga kenal siapa-siapa dan tau ga sih pas saatnya tiba untuk perkenalan hampir 80 persen itu udah pada kerja dan kuliah hahhaah sedangkan saya yang masi umur 15 taun yang baru aja masuk SMA hahahaah maluuuu :( .tapi karena keinginan yang membuat kepede saya pun datang lagi dan hingga waktu terus berjalan dengan begitu cepatnya saya bersekolah disana intinya setelah bersekolah disana saya pede lagi dan banyak teman asik banget loh ternya kita bisa berteman sama yang lebih tua dari kita .nah waktunya uji coba untuk berujuk gigi haahhaha mama menawarkan saya untuk menjadi mc di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-63 di RW,semua akhrny sepakat dan hmm tes -tes hahhaha benar-benar uji coba yang bermodalkan pede .
Saat yang di nanti malam itu saya ga kenal sama sekali nama-nama panitia pokonya langsung cabut gitu aja jadi mc hahahhha.acara pun alhamdulillah berjalan dengan lancar meskipun mungikn saya nampak sekali grogi tapi ia udahlah yang penting udah nyoba .mulai kisini saya pengen ah jadi penyiar beneran yang bener-bener suara saya di dengar semua orang meskipun ia suara saya ga bagus minimal bisa kehibur atau ketika teman saya dengar kenal suara saya wkwkwkw.
perkenalkan dulu teman saya namanya Badzlina dia sahabat saya di SMA dan dia bersedia waktu itu mengantarkan saya mendaftar di salah satu radio baru di bandung yang letaknya di jalan setiabudi .masi modal pede saya melenggang kesana dengan teman saya itu yang biasa kita panggil baje, udah hampir 1 minggu ga ad kabar sama sekali cukup buat saya putus asa.eitssss tapi ternyata tepat 1 minggu saya dan teman saya di telepon untuk interview horei !!!!!!!!!!! seneeeeeng banget pokonya bersyukur alhamdulillah wasyukurilah .
pada hari itu aduh lupa hari apa ia ?jumat kalau ga salah saya dan teman mulai interview,saat interview saya mengeluarkan apa yang saya bisa belaga jadi penyiar handal pokonya biar bisa masuk hahhaa begitu juga teman saya dan ternyataaaaaaaaaaa alhamdulillah lagi seneng banget keteima dan setiap hari sabtunya kita harus siaran .saya siaran disana selama kurang lebih 2 bulan,yang bualn pertama uji coba jadi penyiar dan bualn k-2 itu penyiar disana .
pokoknya setiap kita siaran saya selalu mempromosikan diri kalau saya nanti akan siaran atau untuk meminta dukungan seru bangetlah pokonya amin pengalaman yang ga akan terlupakan buat saya :) .setelah itu setiap ada ulang taun sodara saya selalu menjadi mc wey semagat sangat haahhaha hingga sekarang saya menunggu hasil dari radio lainya yang sekarang saya coba ganti radio ,yang ini radio yang berbeda dari radio pertama ini radio anak-anak .
Ya Allah semoga ia saya bisa di terima amin,selain saya dulu berani dan cuek saya juga sok tau banget dulu hahahha ini pengalaman saya yang sok tau begini ceritanya.
pengalaman yang satu ini gara-gara ke sok tauan seorang saya yang dulu waktu kelas 3 sd hahaha masi bloon yang sok taunya banget sangat,jadi sautu ketika saya akan berencana menjenguk teman saya bersama teman saya kecil namanya sarah .saya dan teman saya itu akan jajan terlebih dahulu namun karena saya engga bawa tas dan ribet aj gitu kita jajan sambil bawa kue buat teman yang sakit jadi saya fikir gimana kalau supaya agar ga ribet tuh kue kita simpen di kelas dan dompet teman saya juga di simpen disana karena teman saya juga ga bwa tas .
alhasil semua di simpen di kelas yang sepi ga ada orang dengan di bungkus kaos dalem teman saya hahaha biar ga ad orang yang ngambil dan tau tapi eh ternyata 10 menit kemudian itu kaos ma dompet dan kue ilang gtu aja
huaaaaaaaaaaaaaaa sedihnya waktu itu gara-gara kehilangan itu saya nangis aja gtu pokonya lebay bahasa sekarang cuma gara-gara kehilangan kue dan sedangkan teman saya kehilangan dompet barunya tapi dia tiis gtu aja hahahha dasar itu semua gara-gara saya .hahahha masa kecil yang sangat berarti buat saya,tapi sekarang saya merasa banyak banget yang udah mulai berubh dari mulai tampilan sampe ke sifat hahahha tapi sifat bloon saya masi ada ah susah buat ngubah .gapapa tapi saya tetap cinta diri sendiri dan insyaAllah saya ga nyusahin banyak orang kalau pun ia maaf banget udah buat kalian susah dan makasih buat semuaaaaaaaaaaaaa yng udah mau sayang dan mau berteman dengan sayaaaa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar